POPULAR STORIES

Mazda Perkenalkan CX-3 Versi Diperbarui Di NYIAS

Mazda Perkenalkan CX-3  versi Diperbarui di NYIAS Mazda Perkenalkan CX-3 2019 Versi Diperbarui Di NYIAS (Motor1)

KabarOto.com - Mazda Motor Corporation memperkenalkan Mazda CX-3 yang diperbarui dan disempurnakan. Selain itu, konsep Mazda KAI dan Mesin SKYACTIV-X juga diperkenalkan pada ajang otomotif, New York Auto Show 2018 yang digelar 30 Maret hingga 8 April.

Chief Marketing Officer Mazda Motor Corporation dan CEO Operasi Mazda Amerika Utara, Masahiro Moro menyampaikan komitmen Mazda ke Amerika Serikat dengan mendirikan Mazda Toyota Manufacturing, USA, Inc., pabrik baru yang dijadwalkan beroperasi pada 2021.

Masahiro Moro juga memperkenalkan model crossover Mazda CX-3 yang telah diperbarui di New York International Auto Show (NYIAS) yang diadakan di Jacob K, Javits Convention Center.

Interior CX-3 baru ini telah mengalami peningkatan yang signifikan (Motor1)

Interior CX-3 baru ini telah mengalami peningkatan signifikan, terutama penggunaan rem parkir elektronik yang memberikan ruang dan memungkinkan peningkatan ruang penyimpanan yang signifikan.

Perbaikan tambahan lainnya meliputi penggunaan mesin bensin SJYACTIV-G 2.0 yang lebih halus, tempat duduk dilapisi kulit, karakteristik NVH yang ditingkatkan dan kursi yang didesain ulang yang mendukung posisi duduk lebih nyaman.

Baca Juga : Intip Tampilan Mazda3 Speed 2018 Terbaru

Mazda menghadirkan konsep Mazda KAI dan mesin SKYACTIV-X. KAI dalam bahasa Jepang berarti "pelopor" yang menggambarkan KODO Mazda yang mengarahkan desain Soul of Motion dengan bahasa desain yang lebih bersih, refleksi berbasis permukaan dan pendekatan untuk menciptakan rasa simultan kegembiraan dan keanggunan.

Desain Soul of Motion dari Mazda CX-3 (Motor1)

Dengan hadirnya mesin SKYACTIV-X, mesin pengapian kompresi bensin komersial pertama di dunia, KAI dan SKYACTIV-X menandakan arahan desain dan teknologi masa depan Mazda.

Dinamakan Sustainable Zoom-Zoom 2030, di mana Mazda merencanakan untuk mengurangi emisi CO2 hingga 50 persen dari level tahun 2010 pada tahun 2030.

SKYACTIV-X akan berfungsi sebagai salah satu strategi guna meningkatkan efisiensi dari 20 sampai 30 persen daripada mesin SKYACTIV-G yang ada saat ini, dan akan tersedia pada tahun 2019.