POPULAR STORIES

Cadillac XT4 Dibekali Fitur Keamanan Face ID Keyless

Cadillac XT4 Dibekali Fitur Keamanan Face ID Keyless

KabarOto.com – Cadillac XT4 yang dipasarkan di Tiongkok, kabarnya sudah dibekali teknologi Face ID Keyless. Merupakan fitur sensor wajah untuk membuka akses pengemudi ke kabin.

Brand mobil asal Amerika Serikat tersebut mengklaim sistem baru ini memberikan pengalaman keamanan terbaik. Dan, telah di atur sedemikian rupa untuk mengubah cara konsumen berinteraksi dengan mobil mereka.

Untuk sistem kerjanya, fitur Face ID Keyless dari Cadillac XT4 menggunakan kamera yang terletak di bingkai pintu pengemudi. Sistem ini menggunakan dua inframerah dan satu kamera RGB untuk memindai wajah manusia yang mampu mengidentifikasi 106 kondisi atau ekspresi wajah yang berbeda.

Pemilik mobil bisa mengaktifkan modul kamera melalui fungsi bluetooth recognition wake-up dari ponselnya. Hal tersebut memungkinkan pemindaian wajah bisa dilakukan pada siang dan malam, bahkan dalam cuaca ekstrem sekalipun.

Baca Juga : Penyakit Piaggio Zip Ini, Obatnya Spare Parts Yamaha Mio

Selain itu, sistem ini menawarkan langkah keamanan lain seperti sensor sidik jari atau menggunakan kata sandi. Dalam penggunaannya, fitur ini bisa digunakan oleh tujuh orang berbeda yang sudah diverifikasi.

Wakil Presiden Cadillac, Felix Weller mengatakan teknologi perintis, konektivitas cerdas, dan eksterior Cadillac XT4 2021 telah ditingkatkan berdasarkan pemahaman merek yang mendalam dan wawasan yang tajam tentang pasar lokal.

“Dengan meningkatnya permintaan di antara pelanggan generasi muda akan kendaraan mewah, lebih banyak dari mereka mencari SUV berteknologi tinggi dan bernilai tinggi. XT4 2021 memiliki semua elemen yang akan menyenangkan mereka dalam perjalanan," jelasnya.

Fitur Face ID Keyless belum menjadi kelengkapan standar untuk setiap produk Cadillac. Jika berminat, konsumen harus merogoh kocek tambahan sebesar USD 1.479 atau setara dengan Rp21 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait