POPULAR STORIES

Cairan Wiper Ini Bisa Cegah Segala Macam Penyakit Kaca Mobil

Cairan Wiper Ini Bisa Cegah Segala Macam Penyakit Kaca Mobil Foto: Rio/KO

KabarOto.com - Banyak sekali cairan wiper dipasaran. Nah, produk pembersih kaca lansiran Wealthy diklaim punya solusi untuk cairan wiper pembersih kaca yang tidak merusak karet wiper, penampungan, jet washer dan tidak menimbulkan jamur.

"Cairan ini dapat menjaga karet seal dan lubang semprot air wiper tetap baik, jauh dari karat dan kerak bisa membuat mampet sehingga semprotan air wiper tidak maksimal," jelas Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia ketika diwawancara Kabaroto (21/10/2019).

Baca Juga: Ketimbang Beli Jutaan, Wiper Ratusan Ribu Ini Punya Material Yang Bikin Awet

Menurut Almus, cara pakainya sangat mudah. Campurkan 1 botol Wealthy Screenwash Concentrate untuk 1 tangki air wiper. Asyiknya lagi, kini produk tersebut dikemas dalam kemasan baru dan isinya lebih banyak 33%.

Kandungannya tidak terdapat kimia natrium klorida yang dapat membuat jet washer tersumbat, ini yang menurut Almus jadi salah satu kelebihan produknya.

Aplikasi barang yang dijual seharga Rp 20 ribu tersebut diklaim membuat kaca Sobat KabarOto terbebas dari jamur, kotoran dan kerak tanpa harus merusak karet wiper dan membuat kaca baret. Selamat mencoba!