Ketimbang Beli Jutaan, Wiper Ratusan Ribu Ini Punya Material Yang Bikin Awet

Ketimbang Beli Jutaan, Wiper Ratusan Ribu Ini Punya Material Yang Bikin Awet Foto: Kipli

KabarOto.com - Ketika datang musim hujan, wiper yang selama kemarau jarang dipakai, tiba-tiba bermasalah. Mulai dari getas atau mengeras sampai sapuan tak maksimal. Nah, PT Foerch Indonesia punya solusi untuk produk ini lewat merek Wealthy dengan tipe 4G.

4G ini adalah wiper generasi keempat dari Wealthy yang menggunakan teflon dan diklaim tahan terhadap paparan UV, suhu tinggi, dan cuaca dingin. Ditambah lagi material lapisan silikon yang membuatnya diklaim lebih awet untuk dipakai lebih lama dari wiper lainnya.

Baca Juga: Makin Praktis, Sekarang Wealthy Bisa Dibeli Secara Online

"Wiper rata-rata bergerak 37 kali per menit. Jadi bayangkan saja jika satu jam, wiper pasti sudah menyapu kaca sebanyak 2.220 kali, kerjanya cukup berat," kata Almus Hidayat, Sales Manager PT Foerch Indonesia.

Wiper ini tergolong dalam kategori premium karena beredar dengan harga Rp 400 ribu, "Kalau mau beli refill-nya saja bisa, harganya Rp 300 ribu," imbuh Almus.

Ini bisa jadi solusi untuk mobil keluaran anyar yang belum ada substitusi aftermarket-nya dan harus menebus wiper orisinal dengan harga Rp 1,5 juta. Tertarik?