POPULAR STORIES

Makin Praktis, Sekarang Wealthy Bisa Dibeli Secara Online

Makin Praktis, Sekarang Wealthy Bisa Dibeli Secara Online

KabarOto.com - Kabar gembira bagi pelanggan setia produk Wealthy, karena saat ini produk keluaran PT. Foerch Indonesia ini akan hadir di salah satu e-commerce Blibli.

Melalui Wealthy dan Multitech, PT. Foerch Indonesia akan memasarkan semua produk istimewanya yang berkualitas tinggi seperti Magic Spray 9 in 1, Blades Wiper, Refill Wiper Blades, Bulb, Conditioner Transmisi Automatic, Conditioner Power Steering, dan banyak produk-produk lainnya yang bisa diandalkan untuk pemeliharaan kendaraan.

“Tahun 2019 ini kami akan hadir di Blibli. Dengan adanya produk kami ini, diharapkan konsumen akan lebih mudah mencari produk untuk memenuhi kebutuhan akan produk pembersih parts kendaraan," ujar Almus selaku Manager Marketing Wealthy, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga: NMAA Bawa Produk Aftermarket Indonesia Ke Jepang

Wealthy adalah merek yang berhubungan dengan industri aftermarket otomotif. Sebagai pemasok di aftermarket otomotif, Wealthy mengklaim memiliki standar kualitas serta layanan yang harus dipenuhi oleh setiap produk dan karyawan sebelum produk sampai pada pelanggan.

Wealthy juga pernah mendapatkan penghargaan tahun 2014 di kategori “Promising Product”. Menurut CEO PT. Foerch Indonesia, Arief Hidayat, kerja sama perusahaannya dengan e-commerce tersebut dikarenakan melihat banyak sekali permintaan produk yang berasal dari berbagai wilayah.

"Diharapkan, dengan hadirnya Wealthy di e-commerce baru ini akan dapat memenuhi kebutuhan dan pelayanan yang semakin maksimal. Kemungkinan paling lambat konsumen sudah bisa mendapatkan produk Wealthy di Blibli dua minggu lagi," tuturnya.