NMAA Bawa Produk Aftermarket Indonesia Ke Jepang

NMAA Bawa Produk Aftermarket Indonesia ke Jepang NMAA akan mengikuti pameran modifikasi Automesse (OAM) yang berlangsung 9-11 Februari 2019 di gedung Intex Osaka, Jepang.

Kabaroto.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, usai menggelar Indonesia Modification Expo (IMX), National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan menjalankan gerakan Great of Indonesia. Gerakan ini untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket Indonesia ke ranah internasional. NMAA akan mengikuti pameran modifikasi Automesse (OAM) yang berlangsung 9-11 Februari 2019 di gedung Intex Osaka, Jepang.

Baca Juga: Lebih Seru.. NMAA Kembali Menggelar Indonesia Modification Expo 2019

Tidak seperti tahun sebelumnya yang membawa mobil hasil garapan builder Indonesia yang menjadi jawara di ajang Indonesia Modification Expo (IMX), NMAA hanya membawa beberapa produk aftermarket asli Indonesia di pameran OAM tersebut.

Nantinya merek-merek ini secara efektif akan berjualan sekaligus memperkenalkan mereknya untuk pasar Jepang. Merek tersebut diantaranya KARMA Body Kit, spesialis lampu kustom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan juga cover mobil kustom BitelBlack.

Baca Juga: NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018 November 2018

Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX mengatakan, secara strategis, gerakan Great of Indonesia – Road to IMX di Osaka Automesse, akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia. Karena, sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, Jepang memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap sebuah produk. aftermarket.

NMAA hanya membawa beberapa produk aftermarket asli Indonesia di pameran OAM, Jepang.

"Jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui. Kesempatan menaikkan kuantitas penjualan di dalam negeri serta peningkatan ekspor produk lokal pun menjadi lebih besar,” jelas Andre.

Dengan berkolaborasi dengan industri modifikasi Jepang, menurut Andre sangat mungkin terjadi. berdasarkan fakta, semua aftermarket brand yang ambil bagian movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, merupakan produk-produk kreativitas asli Indonesia.

Baca Juga: BJB Gandeng NMAA Gelar Autobition Di Bandung

"Konon permintaan khalayak modifikasi Jepang terhadap produk-produk kreatif makin tinggi tiap tahunnya," tambahnya. Andre pun berharap, dengan bergabungnya di OAM ada timbal balik untuk dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia.