POPULAR STORIES

Lebih Seru.. NMAA Kembali Menggelar Indonesia Modification Expo 2019

Lebih Seru.. NMAA Kembali Menggelar Indonesia Modification Expo 2019

KabarOto.com - Tahun 2019 ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali menggelar pameran modifikasi terbesar di Tanah Air yaitu Indonesia Modification Expo (IMX). Ajang ini akan berlangsung pada 28-29 September 2019 mendatang.

IMX 2019 dipastikan lebih seru, dengan menghadirkan jajaran mobil-mobil kustom karya builder-builder lokal dan produk-produk aftermarket lokal yang berkualitas.

Baca Juga: NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018 November 2018

Sebagai flagship event untuk NMAA, IMX didukung penuh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian, sebagai pintu gerbang kemajuan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, IMX memiliki target menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, sekaligus mampu membawa produk-produk asli Tanah Air bersaing di kancah Internasional.

Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX. mengatakan, Indonesia Modification Expo 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”, dan dia sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. "IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut," papar Andre.

Baca Juga: Yuk, Daftarin Mobil Gaulmu! Karena Registrasi NMAA Top 50 Sudah Dibuka

Setiap tahunnya, termasuk tahun 2019 ini, IMX akan kembali memberikan tematis berbeda dan berusaha membesarkan skala, agar semua pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia bisa ambil bagian di dalamnya.