POPULAR STORIES

Yuk, Daftarin Mobil Gaulmu! Karena Registrasi NMAA Top 50 Sudah Dibuka

Yuk, Daftarin Mobil Gaulmu! Karena Registrasi NMAA Top 50 Sudah Dibuka Semua produk dan jasa modifikasi yang berpameran di IMX akan memberikan potongan harga hingga 40%! (Foto: Kipli)

KabarOto.com – NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) telah menyiapkan Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan digelar 17-18 November 2018 di Balai Kartini. Selanjutnya mereka akan mengkurasi atau mengumpulkan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, yang akan dipamerkan selama 2 hari penuh dalam penyelenggaraan IMX 2018.

IMX secara khusus membuka section 'NMAA Top 50', yang hanya memilih 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Yang menarik, NMAA sebagai perkumpulan para pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang, untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

“Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’,” buka Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX.

Dimana secara umum ketentuan registrasinya adalah sebagai berikut: