POPULAR STORIES

Mitsubishi Evolution Batik Indonesia Tiba Di Jepang

Mitsubishi Evolution Batik Indonesia Tiba di Jepang Mitsubishi Evolution Batik Indonesia Tiba di Jepang (Kipli/IMX/NMAA)

KabarOto.com - Tim modifikator dan produsen aftermarket Indonesia yang tergabung dalam campaign Saber Great of Indonesia, sudah tiba di Tokyo, Jepang. Mereka siap untuk menjemput Mitsubishi Evolution berkonsep batik Indonesia, di pelabuhan. Nantinya, akan melaksanakan sesi foto di Gunung Fuji, yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanash Jepang.

Kegiatan yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sekaligus membuka rangkaian agenda seri pertama Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 ‘Road to The World’ yang akan dilaksanakan di Osaka ini, merupakan pemanasan dari gelaran puncak yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 mendatang di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Tak Hanya Pamer Mobil Batik, Saber Industries Bakal Luncurkan Produk Di Osaka Auto Messe 2024

Campaign ini turut membawa mobil modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Saber Industries, untuk mewakili potensi besar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia di kancah Jepang dan internasional.

“Ini merupakan kedua kalinya industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, membawa mobil modifikasi ke pameran berskala internasional,” tutur Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director.

Sejumlah persiapan seperti final check Evo IX MR hingga display produk di booth Saber of Indonesia, masih terus digencarkan. Saat ini, semua persiapan pameran sudah mencapai 90%, termasuk memastikan semua produk modifikasi karya anak bangsa siap tampil selama OAM 2024 berlangsung.

Tak terketinggalan, modifikator dan produsen aftermarket lokal memajang line-up komplet terbaru. Misalnya m lampu aftermarket dari Saber Industries yang siap dirilis, produk premium car dari WetShine, rilisan terbaru Turbo Bastard Wheel yang berkolaborasi dengan Free Flow Kustom, dan hasil pengecatan Free Flow Kustom.

Tak ketinggalan, Shizka Prive akan menampilkan rancangan busana batik Hokokai yang dikenakan oleh model selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Saber Industries Redme Racing Team Bawa Nama Indonesia Di Sepang 1000 Km Endurance Race

“Agenda kali ini lebih memfokuskan pada peningkatan kerjasama antara industri modifikasi Indonesia dan Jepang. Seperti kita ketahui, Indonesia terus mendorong industri modifikasi agar terus naik level, dari awalnya product user menjadi game changer,” ungkap Andre.

Oleh karena itu, campaign Saber Great of Indonesia lanjut Andre memiliki korelasi kuat dengan tema Road to The World, dalam mempersiapkan banyak produk lokal bisa Go International. Menggaet produsen aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil, juga komunitas.