POPULAR STORIES

Tak Hanya Pamer Mobil Batik, Saber Industries Bakal Luncurkan Produk Di Osaka Auto Messe 2024

Tak Hanya Pamer Mobil Batik, Saber Industries Bakal Luncurkan Produk di Osaka Auto Messe 2024 Tak Hanya Pamer Mobil Batik, Saber Industries Bakal Luncurkan Produk di Osaka Automesse 2024 (Kipli/ IMX)

KabarOto.com - Saber Industries, merek lampu aftermarket lokal, tahun ini tidak hanya membawa lini produk lampunya, tetapi terpilih membawa satu unit mobil Mitsubishi Evolution IX ke Osaka Auto Messe 2024 untuk mewakili Indonesia.

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries, berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow, berbalut batik penuh sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries.

Baca Juga: Selain Turbo Bastard, Ini Produk-Produk Yang Dibawa NMAA Ke Osaka Auto Messe 2024

Dalam kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan hal senada.

“Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Auto Messe bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Saber Industries Redme Racing Team Bawa Nama Indonesia Di Sepang 1000 Km Endurance Race

Saber Industires bukan hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dalam gelaran acara OAM 2024 tetapi dalam momen ini juga Saber Industries akan menghadirkan rilisan produk aftermarket selain mini projie yang menjadi rilisan unggulan Saber Industries yaitu Produk berupa kaca film Saber Optix yang akan di rilis pada saat Osaka Auto Messe 2024.

Vincent berharap banyak pada campaign yang akan di gelar terhadap produk Saber Industries agar bisa lebih di kenal luas di kancah internasional, “Di samping itu, kami terus mendukung para pegiat modifikasi dan aftermarket dapat terus menghadirkan inovasi dan lebih eksploratif,” jelas Vincent.