POPULAR STORIES

Kemenperin Dukung Industri Modifikasi Menuju Kancah Internasional

Kemenperin Dukung Industri Modifikasi Menuju Kancah Internasional Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Kementerian Perindustrian mendukung aktivitas industri modifikasi di Indonesia, bersama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengusung Saber Great Of Indonesian.

NMAA juga akan membawa beberapa brand besar di dunia modifikasi. Misalnya saja Saber Industries, Turbo Bastard Wheel, Yoong Motor, Wetshine, dan masih banyak lagi yang akan dibawa ke Osaka Automesse (OAM) 2024 pada 10 - 12 Februari 2024.

“Kami juga bangga kepada pelaku industri modifikasi atau modifikator atas dedikasi dan kontribusinya yang menjadikan dunia modifikasi begitu menarik dan berkembang dengan pesat,” ujar Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita.

Baca Juga : Kick Off Indonesia Modification Expo 2024 ICE BSD Tangerang Dimulai!

Serie pertama akan dibuka dengan mengusung tema Saber Great of Indonesia di OAM. Kegiatan ini menjadi awal menjelang event IMX 2024 “Road to The World” yang digelar pada 4-6 Oktober di ICE, BSD.

“Serie pertama IMX 2024 di Osaka Auto Messe nanti diharapkan tidak hanya mendorong produk-produk terbaik lokal semakin maju, tetapi bisa mendorong berbagai produk-produk lokal modifikasi baru hadir dan terinspirasi dengan gerakan kreatif yang dibawa Saber Great of Indonesia ini,” Founder NMAA, Andre Mulyadi.