BJB Gandeng NMAA Gelar Autobition di Bandung

Kipli
Kipli 15 May 2018 - 13:00
BJB Gandeng NMAA Gelar Autobition di Bandung
parade eksebisi mobil modifikasi proper hadir sebagai acara khas NMAA (Foto: NMAA)

KabarOto.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berpartisipasi memeriahkan ulang tahun ke-57 Bank BJB di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Dalam keikutsertaan kegiatan BJB Autobition itu, NMAA menggandeng beberapa aftermarket brand member, termasuk puluhan komunitas mobil dan ratusan anggotanya.

Kegiatan BJB Autobition merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia itu, yang digelar bersamaan dengan gelaran West Java Coffee & Art yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Rangkaian acara HUT tersebut dihelat selama tiga hari, pada Jumat-Minggu (11-13/5).

Tak hanya itu, dalam gelaran kali ini juga akan dihelat acara musik yang dimeriahkan artis nasional dan internasional seperti Sheila Majid, Padi, Pusakata, dan beberapa band lokal lainnya. Yang menarik, Bank BJB juga menggelar acara sosial melalui nikah massal yang diikuti 57 pasangan dan khitanan massal sebanyak 257 anak.

Untuk pengunjung yang datang, terdapat banyak program menarik yang memanjakan. Mulai dari aktivitas pembukaan rekening tabungan, pendaftaran T-Samsat mobil/motor, aktivitas bjb Digi, transaksi via e-channel, mengikuti media sosial (Instagram), mengikuti kontes foto, serta pengajuan kartu kredit.

Sementara pada BJB Autobition yang diikuti NMAA, konsep member gathering adalah tema kegiatan utama yang diisi beragam kegiatan. Mulai dari promo penjualan produk-produk aftermarket, parade eksebisi mobil modifikasi proper, coaching clinic, sampai games berhadiah.

Baca Juga: Nilai-nilai Objektif Modifikasi Proper Menurut NMAA

Editor : ballian