Calon Pemilik, Ini Lowering Kit H&R Buat Toyota Yaris GR

Calon Pemilik, Ini Lowering Kit H&R Buat Toyota Yaris GR

KabarOto.com – Toyota Yaris GR tinggal hitungan bulan mendarat di Indonesia. Para pemesan yang menunggu hothatch-nya datang pasti tidak sabar untuk menikmati performa dan handling mobil dengan DNA reli tersebut.

Nah, buat salah satu pemesan, ada rekomendasi part modifikasi yang patut dicoba nih. Satu set lowering kit buatan H&R, siap buat tampilan Yaris GR kalian jadi semakin sporty dan pastinya handling lebih asyik ketimbang standarnya.

Baca Juga : Baru Rilis, Honda City Hatchback Kena Modifikasi Street Racing

H&R Spezialfedern GmbH & Co. KG sendiri adalah perusahaan asal Jerman yang berfokus memproduksi produk performa khususnya berhubungan dengan suspensi dan sasis, misalnya saja lowering kit, coilover, spacer, hingga stabilizer. Kualitasnya pun telah diakui dan kerap kali dipercaya dalam ajang DTM, Le Mans, bahkan Formula 1.

Lowering kit ini punya sistem penggantian per saja, namun tetap memakai sokbeker standar. Pemasangannya juga sudah plug and play, sehingga tidak perlu khawatir jika per tidak pas dengan dudukan asli.

Ketika sudah terpasang, maka ground clearance baik depan dan belakang turun sekitar 35 mm. Namun karakter bantingan diklaim masih nyaman untuk dipakai harian, serta minim body roll saat mobil diajak bermanuver.

Baca Juga : Honda S660 Modulo X Version Z Versi Lebih Racing

Soal harga, tidak terlalu mahal kok sob H&R membanderol lowering kit ini sekitar 280 Euro atau setara Rp 4,7 jutaan.