POPULAR STORIES

Calya Sigra Club Bakal Gelar Jamnas Ke-2 Di Lampung

Calya Sigra Club Bakal Gelar Jamnas ke-2 di Lampung

KabarOto.com - Komunitas Mobil Calya Sigra Club (CALSIC) bakal gelar Jamnas ke-2 & Anniversary ke-2 Chapter Lampung. CALSIC akan menggelar pesta akbar di Tahura Wan Abdul Rachman Lampung pada tanggal 27-28 April 2019 mendatang.

Bertema 'Stronger We Can' perayaan JAMNAS tahun ini diklaim akan dihadiri 1000 member dan 500 KR (kendaraan) dari seluruh Indonesia.

Calya Sigra Club merupakan klub atau komunitas mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia, yang diresmikan pada tanggal 25 September 2016, atau sudah berumur lebih dari 2 tahun.

Hingga saat ini, Calya Sigra Club memiliki sekitar 3.500 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 27.000 member via sosmed. Jamnas Calya Sigra Club merupakan acara rutin yang akan diadakan tiap 1 tahun sekali.

Baca Juga: Toyota Calya Rajai Pasar LCGC Di 2018

Member dari berbagai Chapter akan hadir meramaikan acara yang akan di gelar, mulai chapter yang berada di Jakarta, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan.

Serangkaian acara seperti donor darah, bazaar, doorprizes, hingga performa dari band turut meramaikan perayaan Jamnas tahun ini. Ketua Umum CALSIC, Ade Habibie juga akan menghadiri acara tersebut bersama dengan para member yang ada di seluruh pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Panitia acara mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini. "Selama 2 hari acara berlangsung, para member pun membawa serta keluarga sebagai ajang silaturahmi sekaligus liburan", ujar Agung Ketua Pelaksana JAMNAS dan Anniversary Chapter Lampung.

"Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member CALSIC dan Komunitas lain yang akan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara. Besar harapan kami untuk mengadakan perayaan Jamnas di tahun yang akan datang di kota lain," ujar Ketua Chapter Lampung Romy Mujiono.

Berita Terkait

Berita Terkait