POPULAR STORIES

Canggih! Spidometer Kymco Like 150 Bisa Buat Pajang Foto Gebetan

Canggih! Spidometer Kymco Like 150 Bisa Buat Pajang Foto Gebetan Spidometer Kymco Like 150 (KO/Edo)

KabarOto.com – Produsen sepeda motor asal Taiwan, Kymco, turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sejak 19 hingga 29 April nanti. Beberapa varian dipajang di sana, sebut saja Xciting 400i, Downtown 250i, dan Racing King 150i.

Bila KabarOto amati, desain Kymco saat yang dihadirkan di sana terlihat lebih segar, dan menarik. Boleh dibilang modelnya khas sepeda motor keluaran Eropa.

Baca Juga: Ini Perbedaan Husqvarna Svartpilen 401 dan Vitpilen 401

Tak mengherankan, karena ternyata beberapa produk Kymco memang didesain oleh Massimo Zaniboni, desainer asal Italia. Seperti pada model terbaru Kymco Like 150.

“Memang saat ini Kymco sedang berkembang pesat di Eropa,” ujar Temmy Setiawan, Senior Executive Marketing PT Metro Niaga Perkasa, Dealer Maindealer Kymco di Jakarta.

Massimo membuat desain Like yang terinspirasi dari skuter klasik, sehingga tampilannya kental dengan aura retro. Banyak fitur canggih yang disematkan ke dalam Like 150, salah satunya ada pada spidometernya.

KabarOto sempat kaget ketika melihat spidometernya, karena terdapat foto seorang wanita cantik. “Spidometer ini bisa terkoneksi ke handphone via Bluetooth, dan dapat memunculkan beberapa fungsi, seperti foto hingga notifikasi pesan singkat,” jelas Temmy. Keren juga ya, bisa buat gonta-ganti foto gebetan nih!

Menariknya lagi, bila mengunduh aplikasi untuk Like 150 di Playstore, para pemilik skuter tersebut dapat menggunakan fitur radar. “Fitur radar tersebut dapat berguna, misalnya saat 3-5 motor turing berbarengan, nanti akan terlihat posisi kawan kita,” ucap Temmy.

Canggihnya, radar tersebut dapat berkerja dalam radius yang cukup jauh, hingga 50 km. Selain itu, pada bagian kiri spidometer, terdapat jam digital, penunjuk kecepatan, voltase baterai, bahan bakar dan status port USB charger.