POPULAR STORIES

Capai Hasil Positif Tahun Ini, GIIAS Janjikan Pameran Lebih Seru Pada 2020

Capai Hasil Positif Tahun Ini, GIIAS Janjikan Pameran Lebih Seru Pada 2020 Foto: Kipli/ Gaikindo

KabarOto.com - Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini diklaim pihaknya mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series berhasil menjadi magnet untuk puluhan ribu pengunjung dalam setiap rangkaiannya.

Lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

Baca Juga: Catat! GIIAS 2020 Digelar Awal Bulan Agustus

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang menurutnya sangat baik di 2019 ini.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya, luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.