Captiva Chevy Club Gelar Aksi Sosial Donor Darah Nasional ke-2

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 27 Nov 2017 - 13:04
Captiva Chevy Club Gelar Aksi Sosial Donor Darah Nasional ke-2
Captiva Chevy Club (3C) (Foto: Adhietrya)

KabarOto.com- Komunitas mobil Captiva Chevy Club (3C) menggelar acara sosial Donor Darah Nasional ke-2. Kegiatan sosioal ini di selenggarakan di bengkel resmi Chevrolet, Prima Auto World Serpong, Minggu (25/11/17).

Acara yang melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Serang ini berjalan lancar tanpa satupun kendala. Faizal selaku ketua chapter 3C Tangerang mengungkapkan "bahwa acara ini diselenggarakan karena atas dorongan kebutuhan darah yang meningkat oleh PMI.

Baca Juga:

"Kegiatan ini rutin, semata-mata aksi sosial kami. Intinya sih, sebuah klub/komunitas mobil ada sumbangsih positif aja ke masyarakat," katanya.

Pria berbadan atletis ini juga menambahkan "kegiatan seperti ini (donor darah) tidak hanya sekadar senang-senang, tetapi acara ini juga menjadi ajang silaturahmi, sekaligus penghubung anggota 3C dengan komunitas mobil lainnya".

Komunitas mobil klub Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Terios Chapter Tanggerang dan Aveo Club Indonesia (ACI) juga ikut bagian dalam acara ini.

Sementara itu, Ketua Umum 3C Budi Harnata menambahkan, kedepan bukan hanya donor darah saja aksi sosial yang diselenggarakan 3C.

"Aksi sosial kedepan, kita sedang kaji adalah 3C Anti Narkoba. Yaitu nanti akan ada acara bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) membuat tes urin kepada seluruh member 3C," tegas pria yang akrab dipanggil Budit ini.

Selain anggota klub dan komunitas otomotif lain, banyak tamu dan karyawan bengkel resmi ini menyumbangkan darahnya. Acara diakhiri dengan kopdar (kopi darat) di Maxbox Lippo Karawaci.

Editor : arie