POPULAR STORIES

Cara BrothersipX Rayakan Ulang Tahun Ke-4

Cara BrothersipX Rayakan Ulang Tahun ke-4 BSX

KabarOto.com - Kebersamaan dalam sebuah komunitas diakui perkumpulan Brothersipx, menjadi hal yang utama dan menyenangkan dalam komunitas. Komunitas Brothersipx telah menginjak usia 4 tahun tidak hanya dalam hal hobi roda dua tetapi menikmati dalam segala hal dalam perjalanannya.

“Dirangkai dalam beberapa Agenda, pada sabtu (19/03) kami melaksanakan syukuran bersama adik–adik Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung dengan makan malam & doa bersama yang juga sambil kami adakan workshop sharing dengan adik–adik Panti dalam 2 sesi,” terang Mimi selaku ketua pelaksana Anniversary ini.

Baca juga: Kegiatan Komunitas Brothersipx (bsx) Bahagiakan Anak-anak Kurang Beruntung

Hari Minggu (20/03) yang bertepatan dengan hari jadi BSX, seluruh member berkumpul dalam agenda Morning Ride menuju venue, kemudian santai sambil berkuda. Silaturahmi bikers dan potong tumpeng menjadi puncak acara celebrasi 4th Anniversary Brothersipx.

“Suka duka yang selalu ditangani dengan baik dan bahkan banyak agenda postif, kreatif, dan inovatif yang di lakukan teman–teman member yang membuat BSX menjadi bukan bikers biasa, semoga dapat selalu di pertahankan kedepannya,” ucap Topan dalam sambutannya.

Baca juga: BrothersipX (BSX) Gelar Camping Dan Workshop Di Gunung Lampung

Acara kemudian dilanjutkan dengan launching oli dan melakukan video confrence dengan Shofia & Acol, yang merupakan 2 member Brothersipx yang mendapatkan kesempatan Touring dan hadir langsung menonton MotoGP di sirkuit Mandalika dengan rombongan Bikers Planet Ban & Xten Oil.