Kegiatan Komunitas Brothersipx (bsx) Bahagiakan Anak-anak Kurang Beruntung

Kegiatan Komunitas Brothersipx (bsx) Bahagiakan Anak-anak Kurang Beruntung bsx

KabarOto.com - Charity workshop diklaim menjadi agenda rutin Brothersipx (bsx) dalam berbagi soft skill dan pengalaman dari member kepada lingkungan yang dikunjungi.

Sejalan dengan hal tersebut, Bima dan Elvon (bsx) berkenalan dengan Bung Adi Sarwono yang merupakan penggiat literasi independen di Bandar Lampung yang secara mandiri berkeliling menjadi perpustakaan keliling pribadi untuk anak–anak dan akhirnya mendirikan Sekolah Rakyat Busa Pustaka di beberapa titik Propinsi Lampung.

Baca juga: BrothersipX Gelar Ride & Camp Di Lampung

“Salut dengan perjuangan Mang Adi yang selalu cosplay mario bros berkeliling kampung untuk menumbuhkan minat baca anak, dan melihat antusias yang tinggi dari mereka,” terangnya.

Sambil riding Minggu pagi (12/09) para member BrothersipX (BSX) Safety Convoy menuju Pondok Sekolah Rakyat Busa Pustaka di daerah Kedaung Bandar Lampung.

Baca juga: Brothersip Gandeng People Ride Team Gelar Bukber Dan Baksos Sambil Gali Ilmu

Adapun pengenalan safety riding oleh Rescky Rivaldo yang menjelaskan pentingnya memiliki SIM sebelum berkendara, jenis dan fungsi helm, dan pengenalan motorsport kepada anak – anak.

Dea dan Jesi bersama beberapa Ladies BSX yang hadir adik-adik perempuan membuat/ memasak dan menghias Pizza bersama. Sedangkan adik-adik lelaki bersama Edna dan Bayu melakukan sesi Kreatif membuat kerajinan tangan dari tali sepatu dan membuat kolase motor. “Enggak menyangka banget antusias bahkan aksi mereka luar biasa dalam mengikuti sesi kami senang banget bisa main ke busa pustaka," ujarnya.