BrothersipX Gelar Ride & Camp Di Lampung

BrothersipX Gelar Ride & Camp di Lampung

KabarOto.com - Mengusung tema 'ride & camp', Brothersipx mengambil lokasi camp di Bukit Cendana Kabupaten Pesawaran, Lampung (5-6/6). Acara touring dinilai jadi agenda berwisata pilihan bikers untuk menikmati waktu libur.

“Camping selalu menjadi agenda rutin dari BrothersipX, memaknai konsep hiburan sederhana, menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan dan tentu saja perjalanan yang akan memiliki cerita sendiri,” terang Rizki yang akrab di sapa Pakde dari BrothersipX.

Baca Juga: BrothersipX Gandeng People Ride Team Gelar Bukber Dan Baksos Sambil Gali Ilmu

Mulai tikum di area SPBU Lembah Hijau Bandar Lampung, sekitar 30 peserta camp ride ini mempersiapkan kelengkapan, kendaraan dan klaimnya protokol standar kesehatan.

Perjalanan menyusuri rute pinggir pantai Bandar Lampung – Pesawaran di lanjutkan mulai menapaki wilayah pegunungan Padang Cermin menuju lokasi Camp.

Baca Juga: Komunitas Brothersipx Sambut Kemerdekaan Di Pantai Minang Rua

Sambil bersantai, seluruh peserta yang sudah di acak sebagai rekan tenda langsung berkompetisi di 'Tent Challange' yang sengaja dibuat agar saling akrab membaur, dilanjutkan acara api unggun, makan riung bersama, dan games.

Adapun kompetisi foto sosial media dalam rangka ikut memperkenalkan destinasi wisata lokal yang dikunjungi, "Semoga pariwisata lokal yang masih belum banyak diketahui dan kondisi ekonomi wisata yang memburuk karena pandemi bisa lekas membaik,” tutupnya.