Brothersip Gandeng People Ride Team Gelar Bukber Dan Baksos Sambil Gali Ilmu

Brothersip Gandeng People Ride Team Gelar Bukber dan Baksos Sambil Gali Ilmu

KabarOto.com - Bulan suci ramadhan juga kerap menjadi agenda rutin yang baik untuk individu maupun komunitas untuk berkontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Brothersip X People Ride Team kali ini menggelar bakti sosial dengan nuansa yang sedikit berbeda. “Tidak hanya sekedar nilai semata tapi kami mencoba berbagi keahlian pengalaman wirausaha teman–teman member kami kepada adik–adik di Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung," terang Ida Bagus BSX selaku Penyelenggara.

Baca Juga: Gabungan Skuteris Ini Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

Sesi pertama diisi oleh Enno Perdana bikers yang juga berprofresi sebagai hair stylish yang memberikan materi sekaligus praktik barbershop. Ia juga berbagi pengalaman, tips & trik selama menggeluti profesinya.

Adapun sesi kedua yang diisi materi dan praktik oleh Ichsan dreg kutsu clean+ tentang fast clean & premium cleaning shoes yang sedang trend saat ini dan menjadi peluang wirausaha yang menguntungkan.

Baca Juga: Ducati Owners Club Indonesia Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

Sesi ketiga diisi Azis Fairus, seorang freestyler profesional Lampung yang memberikan edukasi tentang safety dan atraksi hiburan freestyle motor. “Kami ingin menghilangkan stigma negatif yang marak di medsos tentang pengendara roda 2 yang ugal–ugalan, arogan dan beratraksi tanpa safety di jalan raya,” ujarnya.

Selesai rangkaian acara di pantai asuhan, seluruh member melakukan riding dan berbuka acara, dilanjutkan dengan hiburan–hiburan seperti games. “Semoga giat yang BSX & PRT laksanakan hari ini dapat bermanfaat positif baik ke member maupun lingkungan sosial," tutupnya.