Ducati Owners Club Indonesia Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

Ducati Owners Club Indonesia Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

KabarOto.com - Pemilik dan pecinta merek motor gede (moge) Ducati yang tergabung dalam Ducati Owners Club Indonesia (DOCI) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu yang digelar di coffee shop kawasan Jakarta Selatan.

Puluhan motor Ducati berbagai macam tipe terparkir rapi di pelataran coffee shop tersebut sejak pukul 16.00 WIB. Acara diawali dengan sambutan dan pembagian door prize kepada para member yang diacak sesuai nomor urut.

Baca Juga: Rayakan Ultah Dan Kemerdekaan Indonesia, Ducati Touring Ke Sulawesi

Komang Yudi selaku Presiden DOCI menuturkan, "Ini adalah bentuk simpati kami terhadap mereka yang berhak menerima bantuan, dalam hal ini adalah Pesantren dan masjid kurang lebih senilai Rp 75 juta," ujarnya.

Menurutnya, acara buka puasa bersama tersebut dilakukan dengan rutin tiap tahunnya dengan melibatkan partisipasi para anggota untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga: Ducati Owner Indonesia (DOCI) Donasikan Sembako Ke Terdampak Covid-19 Di Bulan Ramadan

Sebanyak 40 paket sembako didistribusikan kepada pesantren tersebut dengan harapan bermanfaat bagi aktivitas mereka sehari-hari. "Dalam kondisi ini kita tetap berbagi, namun kita batasi yang hadir dari 200 member, hanya 100 yang boleh datang," tutupnya