Gabungan Skuteris Ini Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

Gabungan Skuteris Ini Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

KabarOto.com - Bulan Ramadan identik dengan ibadah dan bulan ampunan. Tak terkecuali bagi anak-anak yatim piatu yang berdomisili di Jabodetabek, pasalnya perkumpulan Pengajian Scooterist gelar acara bertajuk 'Dari Kita Untuk Mereka' yang melibatkan anak-anak yatim piatu tersebut.

Jamilul Afkar selaku salah satu Panitia Penyelenggara menyebutkan setidaknya ada 150 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dalam acara ini.

"Kurang lebih ada 350 partisipan yang datang, dan sekitar 84 klub atau komunitas," beber Aap, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Ini Cara Universitas Pamulang Scooter (UPS) Gelar Selebrasi

Penggeber Vespa Excel dan VBB itu juga bilang, acara ini merupakan yang ke-6 kalinya diselenggarakan oleh Pengajian Scooterist.

"Setiap acaranya kami evaluasi dengan tujuan agar lebih terorganisir dengan baik dan sistematis, jadi semua anak yatim piatu yang berhak bisa mendapatkan donasi yang dikumpulkan dari semua anggota," imbuh Ketua Universitas Pamulang Scooter (UPS) itu.

Acara berlangsung di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat hari Sabtu (01/05) yang digelar sekaligus buka puasa bersama para anggota. Selain santunan, acara tersebut juga diklaim bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan ini.

Baca Juga: Berawal Dari Mekanik Panggilan, Jond Scooter Shop Layani Semua Jenis Pengerjaan Vespa

Selain dihadiri beberapa kyai dan ustadz yang tergabung dalam Pengajian Scooterist, acara ini juga ditutup dengan live music lagu-lagu religi. Indahnya berbagi, Semoga berkah ya!