Rayakan Ulang Tahun Ke-12, Ini Cara Universitas Pamulang Scooter (UPS) Gelar Selebrasi

Rayakan Ulang Tahun ke-12, Ini Cara Universitas Pamulang Scooter (UPS) Gelar Selebrasi Foto: Universitas Pamulang Scooter (UPS)

KabarOto.com - Komunitas otomotif kini memang kian menjamur, namun salah satu komunitas skuter yang bermarkas di salah satu universitas kawasan Pamulang, Tangerang Selatan tetap menunjukkan eksistensinya sejak tahun 2008 hingga kini.

Beberapa waktu silam, Universitas Pamulang Scooter (UPS) pun merayakan ulang tahunnya yang ke-12 lewat beberapa acara terpisah. Pertama, 12 Desember 2020 silam, mereka menggelar kegiatan bermotor sambil donasi.

"Kami mengajak para skuteris untuk berdonasi dengan memajang logo mereka di acara tersebut. Selain itu, kami juga mengelilingi partisipan untuk menggalang donasi yang akan diserahkan di acara selanjutnya," ujar Abdul Aziz selaku Demisioner UPS.

Baca Juga: Sempat Tak Dilirik, Vespa P150S Klasik Kini Harganya Setara Mobil, Kok Bisa?

Setelah itu, 17 Desember 2020, acara mereka lanjutkan dengan acara santunan hasil donasi berkolaborasi dengan Pengajian Scooterist yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara ditutup dengan piknik bersama di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat yang mengundang 50 komunitas. "Partisipannya lebih dari 300, kami pun sempat kaget karena acara membludak. Untungnya, lokasi kita menampung acara sebesar ini," tutup pria yang akrab disapa Gojes itu.

Panjang umur dan eksis selalu UPS!