POPULAR STORIES

Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan

Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), memiliki cara agar produknya dilirik instansi pemerintah. Salah satunya, berpartisipasi pada Government Procurement Forum and Expo (GPFE), digelar pada 12 - 14 Juli 2023 di Jogja Expo Center (JEC).

CSI membawa Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 untuk diperkenalkan kepada instansi-instansi pemerintahan, yang membutuhkan kendaraan operasional, sehingga dapat menjadi pendukung kinerja aparatur pemerintahan.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

"Partisipasi Chery dalam Government Procurement Forum and Expo 2023 merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan produk-produk premium kami kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ia berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan sektor pemerintahan, dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat yang lebih luas.

Baca Juga: Ekspor Chery Omoda 5 Dari Tiongkok Ke Berbagai Negara Mencapai 70.821 Unit

Kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk berinteraksi langsung dengan pejabat pembuat keputusan pengadaan, di berbagai tingkatan pemerintahan, termasuk instansi pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta asosiasi pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia.

Melalui partisipasi ini, Chery berharap dapat memperluas jejaknya di sektor pemerintahan, dan memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada konsumen lebih luas.

Chery optimis ketiga model yang diperkenalkan melalui ajang ini, bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang cerdas dan menuntut kenyamanan, performa, serta keamanan terbaik dalam pengalaman berkendara mereka.