POPULAR STORIES

Cara Chery Motor Indonesia Eratkan Hubungan Dengan Konsumen Dan Diler

Cara Chery Motor Indonesia Eratkan Hubungan dengan Konsumen dan Diler Silaturahmi jadi cara CSI dengan para diler dan konsumen (Kipli)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bermitra dengan PT Central Mekar Abyudaya, diler resmi Chery Semarang, mengadakan kegiatan bersama konsumen yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Semarang, Jawa Tengah, untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara merek dengan konsumen serta konsumen dengan diler.

Kegiatan perdana ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023, dengan melibatkan partisipasi dari 22 unit mobil konsumen dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 40 orang.

Baca Juga: Chery Sales Indonesia Resmikan Diler Baru Di Harapan Indah Bekasi

"Kami memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan konsumen kami. Salah satu cara kami melakukannya, adalah melalui intensif online komunikasi dengan grup WhatsApp, tempat dengan cepat merespons pertanyaan, masukan, dan kebutuhan konsumen kami," Ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Basuki Wibowo selaku Kepala Cabang Chery Semarang. Acara lainnya telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil Chery, agar mereka juga dapat semakin memahami dan memanfaatkan fungsi seluruh fitur yang ada pada mobil Chery yang mereka miliki. Pada momen ini, peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik unit mobil Chery.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Pihak diler juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penjelasan mendalam tentang layanan after sales Chery. Diadakan juga sesi kuis yang berfokus pada informasi mengenai inovasi terbaru, teknologi, dan model-model produk Chery.

Segmen interaktif ini tidak hanya akan menguji pengetahuan peserta seputar produk Chery, tetapi juga menjadi wadah bagi para konsumen Chery untuk menunjukkan seberapa kenal mereka dengan produk Chery.

Menutup acara, Chery mengadakan konvoi dengan seluruh peserta WCWl, yang masing-masing mengendarai mobil-mobil dari Chery.