POPULAR STORIES

Cara Daya Adicipta Motora Perbaiki Situasi Korban Gempa Cianjur

Cara Daya Adicipta Motora Perbaiki Situasi Korban Gempa Cianjur DAM

KabarOto.com - Setelah menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Daya Group bersama anak perusahaannya PT Daya Adicipta Motora (DAM), kembali memberikan dukungan atau program bantuan lainnya untuk masyarakat Cianjur.

Untuk membantu pemulihan korban bencana, Daya Group bersama DAM melanjutkan pemberian program bantuan lain mulai dari Dukungan Psikososial, atau pemulihan pasca bencana.

Baca Juga: Cara South Side Scoot (SSS) BSD Ajak Bikers Berdonasi Bencana Gempa Cianjur

Tim Dukungan Psikososial ini memberikan layanan berupa aktivitas yang fun seperti games-games, bernyanyi, menggambar, serta mewarnai kepada 80 anak-anak di sekitar lokasi bencana.

DAM juga bekerja sama dengan jaringan Honda di Cianjur menyediakan layanan Servis Gratis, bagi para konsumen pengguna sepeda motor serta membagikan 500 botol AHM Oil.

Layanan servis gratis ini juga dilakukan oleh Mekanik Honda yang telah dibekali dengan berbagai pelatihan keterampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Baca Juga: Mitsubishi Donasikan Rp775 Juta Untuk Korban Gempa Cianjur

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan, pasca bencana gempa Cianjur dan sekitarnya, masyarakat mulai menunjukkan gairah beraktivitas.

“Selain dukungan Psikososial untuk hilangkan trauma, servis gratis juga disambut positif oleh masyarakat Cianjur,” ujar Anwar.

Pada tahap selanjutnya, Daya Group juga akan memberikan bantuan renovasi rumah ibadah yang terdampak gempa di sekitaran kecamatan wilayah Cianjur.