POPULAR STORIES

Cara South Side Scoot (SSS) BSD Ajak Bikers Berdonasi Bencana Gempa Cianjur

Cara South Side Scoot (SSS) BSD Ajak Bikers Berdonasi Bencana Gempa Cianjur SSS BSD

KabarOto.com - Bencana alam yang dialami oleh warga Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya menuai simpati banyak masyarakat luas, tak terkecuali oleh pecinta otomotif seperti perkumpulan South Side Scoot (SSS) BSD.

Pihaknya mengadakan acara riding dengan tema 'Riding Santuy Vol 4' yang dibalut dengan acara amal untuk korban gempa Cianjur hari Sabtu (26/11).

Dengan titik kumpul di kawasan BSD Square, Acara yang didukung Mossic Scooter, Vespa Pvlen, BSD Berbaur, Tangsel Sejiwa dan Aliansi Masyarakat Tangerang Selatan ini berhasil menarik animo ratusan bikers Tangerang Raya.

Baca Juga: Mossic Scooter Dan South Side Scoot BSD Berdonasi Ke Gunung Mas

Berbagai aliran roda dua seperti Vespa klasik, modern, ekstrem, motor custom dan bebek lawas memadati kegiatan riding dengan rute BSD - Gading Serpong - hingga finis di DPRD Kota Tangerang Selatan.

Donasi dari hasil kegiatan tersebut kemudian disalurkan pada 3 Desember 2022 di kawasan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Bantuan yang diberikan kepada para korban gempa adalah bahan makanan pokok, perlengkapan bayi, suplemen vitamin dan obat-obatan," buka Resky Andriawan dari SSS BSD.

Baca Juga: Tutup Tahun, Kolaborasi Mossic Scooter X South Side Scoot Gelar Donasi Lebak Banten

Pria yang akrab dipanggil Kicun tersebut mengatkan, bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian.

"Aktivitas kita disana juga menjangkau kawasan yang terdampak cukup parah, mengunjungi posko penampungan korban, meski sedang kesusahan namun mereka masih sempat menjamu kita di posko mereka," ujarnya.

Semoga lekas pulih, Cianjur! dan salut untuk solidaritasnya teman-teman bikers!