POPULAR STORIES

Cara Honda Di Jawa Barat Perkenalkan Matik Premium Ke Konsumen

Cara Honda di Jawa Barat Perkenalkan Matik Premium ke Konsumen Honda Premium Matic Day 2018 diselenggarakan pada bulan September-November 2018 mendatang.

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan Honda di Jawa Barat untuk memperkenalkan motor-motor matik premiumnya ke konsumen. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Honda Premium Matic Day 2018.

Honda siap berbagi pengalaman seru bagi para pecinta motor matik di Jawa Barat. Honda Premium Matic Day 2018 diselenggarakan pada bulan September-November 2018 mendatang.

Baca Juga: Honda Jabar Mulai Distribusikan Forza Pada Februari 2019

Honda Matic Premium 2018 berlangsung di 5 kota, yaitu di Asia Plaza Tasikmalaya pada 22-23 September, di Bandung Indah Plaza 25-30 September, di Cibinong City Mall 6-7 Oktober, di Karawang Central Plaza 27-28 Oktober, dan di Cirebon Superblock Mall 3-4 November.

Hybrid Technology Talkshow

Honda Matic Premium 2018 akan menampilkan motor-motor matik premium Honda, seperti New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150 dan New Honda PCX Hybrid.

"Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matik premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Beragam kegiatan akan dihadirkan pada Honda Premium Matic Day 2018, di antaranya Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition.