POPULAR STORIES

Cara Honda Jawa Barat Jualan Motor Saat Pandemik Covid-19

Cara Honda Jawa Barat Jualan Motor Saat Pandemik Covid-19 Repeat Order dan Trade in, khusus untuk pembelian Honda PCX

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, menawarkan cashback senilai Rp. 1.000.000. Program khusus untuk pembelian Honda ADV150, serta program Repeat Order dan Trade in, khusus untuk pembelian Honda PCX selama bulan Juni 2020.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, penawaran ini bentuk terima kasih mereka kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki Honda ADV150 dan PCX. Program ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Baca Juga: Beli Motor Ini Di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

Konsumen cukup menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk Repeat Order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda untuk program Trade in.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 37.450.000 juta on the road (OTR) Bandung ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 34.250.000 juta OTR Bandung, mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Baca Juga: Honda Gandeng Komunitas Di Jawa Barat Bagikan APD Dan Sembako

Sementara Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 29.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.600.000,- untuk tipe ABS. Honda PCX kini tersedia dengan 5 varian warna diantaranya Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White.