POPULAR STORIES

Cara Jitu Honda Perkenalkan Genio Ke Anak Muda

Cara Jitu Honda Perkenalkan Genio ke Anak Muda Salah satu yang menarik di Genio Custom Playground.

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar acara Genio Custom Playground di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat (5/10/19).

Kegiatan diselenggarakan di 6 kota besar seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Semakin seru dengan kehadiran kolaborasi bersama Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits dan juga Twilo Skate Corners.

Para pengunjung Genio Custom Playground dapat melihat produk-produk showcase, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda.

Baca Juga: Ini Rangka ESAF Yang Bikin Honda Genio Jadi Lebih Ringan

Talkshow seputar dunia custom

Selain eksebisi dan aktivitas menarik dengan para kolaborator, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta Genio Art Work Competition. Kompetisi yang membuat desain custom virtual Honda Genio ini dibuka untuk umum sejak 28 Agustus hingga 19 Oktober, nantinya desain dari 3 pemenang kompetisi ini akan direalisasikan langsung di Honda Genio.

Event Genio Custom Playground juga dimeriahkan dengan kompetisi outfit of the day (OOTD) di booth augmented reality (AR) by Tahilalats.

Terdapat pula pop-up bazaar berisi brand-brand lokal daerah, siap menemani pengunjung selama menikmati karya custom artwork dari Honda Genio.

Selain itu, acara semakin meriah dengan adanya live music performance dari Twilo Sound System, Rock n Roll Mafia, Asep Balon, Coffee Reggae Stones, LARC, dan Lowdick.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Ajang ini menjadi tempat berkumpul generasi milenial yang memiliki passion di motor custom. Genio Custom Playground diharapkan menjadi wadah kreatifitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Casual Fashionable Honda Genio.

Baca Juga: Di Jawa Barat Honda Genio Dan ADV150 Sudah Dipesan Ribuan Unit

“Genio Custom Playground memiliki konsep rangkaian acara festival yang unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini juga pengunjung dapat menikmati secara langsung beragam aktivitas menarik yang siap menghibur dan menemani selama acara berlangsung,” ujar Lerri.