POPULAR STORIES

Cara Menarik H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Sambut Natal Dan Tahun Baru

Cara Menarik H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Sambut Natal dan Tahun Baru kemeriahan acara di diler Anak Elang Jakarta (Foto: Anak Elang)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta, salah satu club Harley-Davidson terbesar di Indonesia memiliki cara menarik, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Mereka baru saja menyelenggarakan charity, memberikan bantuan kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di diler Anak Elang Harley-Davidson, Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Tak seperti biasanya, club ini menggelar charity, dibarengi dengan riding mengajak para yatim ini mengelilingi wilayah seputaran diler. Tahun ini, mereka hadir dan mengikuti kegiatan di diler saja.

Baca Juga: HOG Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan 4 Agenda Touring

Tahun ini kami mengajak anak yatim dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape untuk hadir bersama di sini, tentu saja tetap dengan menerapkan protokol Covid-19,” terang Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. Tak hanya itu, club ini juga menggelar night market atau festival kuliner, melibatkan sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli (kedua kiri) bersama para officer (Foto: Anak Elang Jakarta Chapter)

“Kami mengundang pengusaha UMKM kuliner yang berasal dari sekitar lokasi Dealer dan Sekretariat H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter yaitu di area Kelapa Gading. Hal ini merupakan bentuk dukungan kami ke para pengusaha di lingkungan sekitar,” terang Ketua Panitia, Ronald A.

Hidangan kuliner yang disajikan, seperti bakso, sate, wedang jahe, es dawet, kambing guling, dan pedagang durian lokal. Ronald menambahkan, ini mrupakan salah satu kegiatan sosial membantu pengusaha UMKM. Selain itu, juga untuk mempererat keakraban antar sesama anggota H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter.

Baca Juga: HOG Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Ke Korban Erupsi Gunung Semeru

“Anggota kami saat ini sudah mencapai lebih dari 1.200 orang, termasuk biker muda berusaha 20 tahunan," tambah dia. Para Officer pun menurutnya, terus merencanakan berbagai kegiatan, yang dapat menjalin guyub di antara semua anggota. Para Officer juga memperhatikan setiap anggota baru, dan menjaga mereka di kegiatan touring, agar tetap terlaksana dengan aman dan nyaman.