HOG Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan 4 Agenda Touring

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan 4 Agenda Touring

KabarOto.com - HOG. Anak Elang Jakarta Chapter menggelar rapat pengurus yang bertajuk Officer Meeting belum lama ini, di Secret Garden, Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat. Dalam officer meeting dihadiri Jajaran Direksi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Pada Officer menunjukkan keseriusan para Officer untuk mengelola organisasi yang profesional.

“Para Officer tidak digaji, dan bekerja dengan ikhlas hanya dengan tujuan," terang Suherli, Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter . Tujuan yang dimaksud membangun komunitas dengan baik, untuk teman-teman dengan hobi yang sama. "Kami selalu memperbaiki organisasi ini agar dapat menjadi perkumpulan yang mandiri dan profesional,” tambahnya.

Baca juga: HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Vaksin Massal Untuk Ratusan Warga Jakarta

Di dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter terdapat tiga besar Departemen yaitu Activities, Ladies of Harley dan General Support. Mengingat jumlah anggota aktif yang besar, pengelolaan klub secara profesional pun menjadi kebutuhan.

“Karena banyaknya anggota dengan usia di bawah 40 tahun, maka Pengurus pun terdiri dari gabungan antara biker senior dan milenial," tambah Suherli. dengan harapan, dapat mengakomodir semua anggota yang jumlahnya saat ini mencapai 700 member.

Salah satu dibahas dalam Officer Meeting ini, jadwal touring. Dalam satu tahun, club ini akan menggelar empat agenda touring, besar yang telah direncanakan, yaitu menjelajahi Flores, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sumatera dan tentunya Bali.

Untuk Touring pendek dan menengah, perjalanan akan dilakukan ke ke Cikole dan Pangandaran, Jawa Barat. Sekretaris Jendral, Henry E. P menuturkan, dalam menggelar kegiatan, mereka mengedepankan touring yang baik, aman dan nyaman untuk semua anggota. Touring yang dimaksud tertata dengan baik dari segi waktu, rute, akomodasi dan pembagian tugas para Officer.

Selain touring, HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan tetap menjalankan kegiatan charity, dan merencanakan acara gathering.

Selain itu, juga kegiatan yang dilaksanakan mulai melibatkan pihak ketiga seperti UMKM. Tentu saja kami adakan untuk dapat ikut membantu memulihkan perekonomian yang terdampak Pandemi Covid-19," tambahnya.

Baca juga: Kaum Millenial Ditunjuk Jadi Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter

Pelaksanaannya kegiatan akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di semua tempat terkait dan akan menjadi prioritas untuk mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19.