POPULAR STORIES

Cara Menarik Konsumen Di Jawa Barat Membeli Yamaha Fazzio Hybrid

Cara Menarik Konsumen di Jawa Barat Membeli Yamaha Fazzio Hybrid Yamaha Fazzio Hybrid Neo

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid Connected baru saja diperkenalkan pekan lalu. Motor terbaru dari Yamaha ini dibekali dengan fitur modern. Mewakili generasi muda yang ingin kendaraan roda dua dengan desain kekinian.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected ditampilkan di atrium Trans Studio Mall Bandung 24 sampai 30 Januari 2022. Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono mengatakan gelaran yang bertajuk Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini, dibuat untuk mengajak warga Jawa Barat, khususnya Bandung untuk melihat secara langsung desain gaya yang unik.

Baca Juga: Profil - Yamaha Fazzio 125 Hybrid

Selain itu, motor ini menurutnya memiliki konsep yang cerdas dan trendi. “Pelanggan setia kami bisa melihat semua varian, Fazzio Lux dan Fazzio Neo,” terangnya.

Selain memamerkan produk terbaru, event ini menghadirkan beberapa konten yang dikemas menarik, di antaranya Fazzio reels video 360 challenge.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected

Konten ini menyediakan hadiah dengan total Rp 2.500.000,. Selain itu juga menggelar dance performance, acoustic performance, live painting bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainya. Konten yang menarik lainya adalah kolaborasi showcase bersama brand local Bandung diantaranya Hammerstout, Rawtype-Riot, Pickers Service, Ride and Rules, dan Visval.

Dengan event ini diharapkan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected bisa diterima oleh pecinta otomotif pecinta otomotif. Sebagai keluarga baru di jajaran Classy Yamaha, Fazzio menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

Juga aksesoris sport yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Baca juga: Yamaha Fazzio Sudah Terpesan 1.000 Unit Dalam Waktu 5 Jam

Teknologi yang dihadirkan yaitu Blue Core Hybrid, yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Yamaha Fazzio Hybrid NEO dijual dengan harga Rp 22.100.000. Sementara Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dibanderol Rp 22.400.000 (OTR) Bandung, Jawa Barat. Dalam show case kali ini, Yamaha juga menyediakan hadiah tambahan, helm exclusive untuk 100 pembeli pertama.