POPULAR STORIES

Yamaha Fazzio Sudah Terpesan 1.000 Unit Dalam Waktu 5 Jam

Yamaha Fazzio Sudah Terpesan 1.000 Unit dalam Waktu 5 Jam Yamaha Fazzio Neo (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected baru saja dihadirkan awal pekan kemarin. Sejak saat itu, antusias masyarakat terhadap skuter matik dengan teknologi terkini itu sangat baik.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim, indent online untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui market place Blibli.com Sebanyak 1.000 unit. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

Baca juga: Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dihadirkan, Harganya Rp22 Jutaan

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan, antusiasme konsumen terhadap motor ini, karena mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, serta beragam fitur canggih lainya.

"Hal itu menjadi daya tarik produk terbaru kami. Diharapkan, dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas," terangnya. Aktivitas berkendaranya bisa selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect.

Desain Yamaha Fazzio yang stylish (Foto: YIMM)



Yamaha Fazzio Hybrid - Connected tampil dengan desain baru, yang simpel dan modern. Model ini dilengkapi dengan Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Teknologi terbaru Blue Core Hybrid, membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect, yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, sudah menggunakan Smart Key System, atau tanpa menggunakan anak kunci, dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected hadir dalam dua pilihan yaitu, Fazzio Lux, dengan tampilan warna elegan Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver. Kedua Fazzio Neo, dengan tampilan warna sporty dengan empat pilihan Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

Baca juga: Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, Apa Saja Kelebihannya?

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Neo dijual dengan harga Rp 21.700.000 dan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Lux dijual dengan harga mulai Rp 22.000.000 (OTR) Jakarta. Motor ini sudah bisa didapatkan di seluruh diler Yamaha Indonesia.