Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dihadirkan, Harganya Rp22 Jutaan

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dihadirkan, Harganya Rp22 Jutaan azzio Hybrid - Connected Lux

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan motor 125 cc baru bernama Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Motor ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect.

Motor yang diluncurkan secara virtual melalui akun Youtube Yamaha Indonesia menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha. Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, model baru ini dikembangkan secara khusus, dengan desain dan gaya unik, menampilkan konsep kategori baru Yamaha.

Baca Juga: Livery Dan Warna Baru, Yamaha XSR 155 Dibanderol Mulai Rp36 Jutaan

"Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik, namun berkelas," terangnya. Dia menambahkan, ini merupakan line-up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendar. Teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Neo

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesori port yang mewakili kebutuhan anak muda. Utamanya dalam mengekspresikan diri pada sepeda motor sesuai style masing-masing.

Adapun teknologi Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected hadir dalam dua pilihan yaitu, Fazzio Lux, dengan tampilan warna elegan Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver. Kedua Fazzio Neo, dengan tampilan warna sporty dengan empat pilihan Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

Baca Juga: Dijual Rp32 Jutaan, Yamaha Vixion R Punya Dua Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Neo dijual dengan harga Rp 21.700.000 dan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Lux dijual dengan harga mulai Rp 22.000.000 (OTR) Jakarta. Motor ini sudah bisa didapatkan di seluruh diler Yamaha Indonesia.