POPULAR STORIES

Livery Dan Warna Baru, Yamaha XSR 155 Dibanderol Mulai Rp36 Jutaan

Livery dan Warna Baru, Yamaha XSR 155 Dibanderol Mulai Rp36 Jutaan YIMM

KabarOto.com - Yamaha XSR 155 diluncurkan dengan warna dan livery terbarunya, yakni XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery yang dapat menjadi pilihan konsumen.

XSR 155 Matte Dark Blue Authentic ditujukan bagi mereka yang ingin mengeksplorasi alam menggunakan motor bergaya klasik modern itu. Sementara itu, XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery melengkapi line up motor edisi spesial perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia.

Baca juga: Dijual Rp32 Jutaan, Yamaha Vixion R Punya Dua Warna Dan Grafis Baru

Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

Menempel XSR 155, desain itu tampak dari speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor, lalu sentuhan warna emas pada pelek semakin mempertegas ciri khas livery ini.

”Pilihan warna dan livery baru ini kami nilai sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain XSR 155 paling mencolok terlihat dari tangki Drip-Shaped, jok single seat heritage klasik serta lampu depan dan belakang bulat berteknologi LED, juga LCD Digital Speedometer bergaya retro dilengkapi Multi Information Display (MID).

Baca juga: Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Dijual Rp 38 Jutaan

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat.

XSR 155 mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), mesin fuel injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dipasarkan seharga Rp 36,905 juta on the road Jakarta dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 37,505 juta on the road Jakarta.