Dijual Rp32 Jutaan, Yamaha Vixion R Punya Dua Warna Dan Grafis Baru

Dijual Rp32 Jutaan, Yamaha Vixion R Punya Dua Warna dan Grafis Baru YIMM

KabarOto.com - Yamaha klaimnya akan terus menawarkan pilihan baru bagi konsumen, misalnya penyegaran tampilan dengan livery dan warna yang anyar. Awal tahun 2022 ini, Yamaha meluncurkan warna baru motor Vixion R.

Kali ini disediakan warna baru Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red. Vixion R Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simpel sekaligus mewah yang klaimnya ditujukan bagi karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

Baca juga: Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Dijual Rp 38 Jutaan

Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor. Tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah untuk aksen elegannya. Dilengkapi grafis anyar di area cowling dan buritan motor.

Adapun perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga terdapat di motor ini.

Baca juga: Dibanderol Rp31 Jutaan, Yamaha Segarkan Warna Vixion R

”Mengawali tahun 2022, kali ini bagi para penggemar Vixion R memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) Assist & Slipper Clutch, suspensi monocross dengan aluminium rear arm, sporty under cowl dan ban tubeless. Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan seharga Rp 32,180 juta on the road Jakarta.