POPULAR STORIES

Dibanderol Rp31 Jutaan, Yamaha Segarkan Warna Vixion R

Dibanderol Rp31 Jutaan, Yamaha Segarkan Warna Vixion R

KabarOto.com - Yamaha kembali menyegarkan segmen sport Tanah Air dengan Vixion R warna baru, yang tampil dengan warna baru di bulan Agustus 2021 ini. Penyegaran dengan menghadirkan warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series.

Karakter tersebut dinilai sesuai dengan motor Vixion R yang klaimnya handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Baca Juga: Yamaha Resmi Berhentikan Maverick Vinales, Jake Dixon Gantikan Morbidelli

Pelek warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha juga diaplikasikan pada motor ini. "Sensasi baru didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion R Metallic Blue tersebut dipasarkan seharga Rp 31,88 juta on the road Jakarta. Motor ini menggunakan mesin 155 cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Baca Juga: Rayakan Hari Persahabatan, Yamaha Rilis Film

Motor ini juga mengandalkan pendinginan cairan (liquid cooled). Motor ini sudah dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED. Adapun spidometer digital multifungsi dengan shift timing light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi.