POPULAR STORIES

Rayakan Hari Persahabatan, Yamaha Rilis Film

Rayakan Hari Persahabatan, Yamaha Rilis Film

KabarOto.com - Setiap tanggal 30 Juli, diperingati sebagai hari persahabatan dunia. PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat bersama di Samasta Films mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Masa” yang diproduksi oleh anak-anak muda kreatif asal bumi pasundan Samasta Film.

Film pendek “Masa” merupakan hasil karya Fransiskus Yoga Saputra dan Ryandi Zulfikar berkisah tentang Rio bersama sahabat-sahabatnya semasa SMA. Rio yang sedang menghadapi tekanan dan tuntutan pekerjaan, meluapkan emosinya kepada sahabat-sahabatnya karena ingin bertemu dan berkumpul dengan mereka.

Baca juga: Ini Harga Dan Spesifikasi Yamaha YZF-R7

Film ini diperankan oleh Nurfajri Septia sebagai Rio, Dick Fazrin sebagai Derry, Fiksi Aunurofik sebagai Riki, Dandi Malik sebagai Aldi, Fauzi Noor sebagai Dani.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto mengatakan, “Film pendek kali ini diproduksi untuk memperingati hari persahabatan internasional yang dikemas dengan cerita ringan persahabatan semasa SMA. Semoga dengan film ini dapat mengobati rasa ingin berkumpul, berbagi canda dan tawa bersama para sahabat dimasa pandemi seperti ini.”

Baca juga: Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

Sobat KabarOto bisa saksikan film tersebut di Youtube Yamaha Jabar https://www.youtube.com/watch?v=adVSXuVso9Q . Selain itu, dapatkan juga kesempatan hadiah berupa Hoodie Yamaha Aerox, T-Shirt Exclusive Yamaha Nmax, dan Ovo senilai Rp 500 ribu untuk 5 orang pemenang. Dengan cara:

1. Nonton “Masa-Short Movie” di Channel YouTube Yamaha Jabar
2. Subscribe YouTube Yamaha Jabar
3. Komen quotes dari “Masa-Short Movie” yang paling berkesan di YouTube Yamaha Jabar. Jangan lupa sertakan user name Instagram.
4. Follow Instagram @yamaha.jabar
5. Komen “DONE” lalu tag 4 temen kamu ajak mereka nonton, di postingan reel trailer "MASA-Short Movie”
6. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Instagram @yamaha.jabar
7. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar