POPULAR STORIES

Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan Yamaha menawarkan 2 pilihan livery yaitu Rebel Alliance dan Galactic Empire (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan produsen sepeda motor untuk menarik konsumennya. Saat mulai bosan dengan warna dan model yang itu-itu saja, mereka pun memberikan sentuhan warna dan motif yang lebih kekinian.

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha, mereka mencoba mengambil hati konsumennya di Brasil, khususnya para penggemar film Star Wars. Yamaha NMax Limited Edition Star Wars pun dihadirkan.

Baca Juga: Yamaha Nmax 125 Terbaru Meluncur Di Jepang

Yamah NMax Rebel Alliance (Foto: Istimewa)

Dikutip dari visordown, Yamaha menawarkan 2 pilihan livery yaitu Rebel Alliance dan Galactic Empire. Model ini hanya tersedia di Brasil saja, dikhususkan bagi pencinta film box office tersebut.

Yamaha NMAX Rebel Alliance, desainnya terinspirasi dari X-Wing Luke Skywalker. Dibekali dengan emblem Alliance, ada sentuhan warna putih di sana. Yamaha juga menambahkan aksen merah dan emas di sepanjang bodi.

Yamaha NMAX dengan livery Galactic Empire, lebih menunjukkan sisi gelap, dengan memadukan warna silver hitam dan merah. Tak lupa, logo Galactic Empire juga ikut ambil bagian di motor ini, untuk menandakan jika motor merupakan edisi terbatas.

Yamaha NMax livery Galactic Empire (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Resmi, Yamaha NMax 125 Jadi Motor Operasional MotoGP

Spesifikasi mesin sama seperti Yamaha NMAX lain yang tersebar di seluruh dunia. Andalkan mesin 155cc SOHC, 4 katup, 4 langkah berpendingin cair. mesin ini memiliki tenaga maksimal 15,4 dk di putaran 8.000 rpm. Motor ini dijual seharga 15.290 Real Brasil atau sekitar Rp43,9 jutaan.