POPULAR STORIES

Yamaha Nmax 125 Terbaru Meluncur Di Jepang

Yamaha Nmax 125 Terbaru Meluncur di Jepang

KabarOto.com – Yamaha Nmax 125 model terbaru meluncur di Jepang dengan membawa fitur-fitur yang juga tersedia di Nmax 155 yang dipasarkan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Desain Yamaha 125 hadir dengan ciri khas lampu depan dual LED, dilengkapi LED dan lampu belakang belakang LED. Selain itu, desain fairing memberikan aerodinamis dan kenyamanan bagi pengendaranya.

Baca Juga : Yamaha Zuma 125 Bergaya Adventure, Harganya Rp53 Juta

Untuk kapasitas tangkinya sendiri lebih banyak 4,4 liter menjadi 11 liter. Dengan kapasitas tangki yang lebih besar ini, posisinya disesuaikan untuk memberikan keseimbangan motor.

Soal performa, Yamaha Nmax 125 ini dibekali mesin 1 silinder 125 cc 4 katup standar emisi Euro 5. Selain itu, tersedia juga sistem katup variable (VVA) dan teknologi Start & Stop untuk penghematan bahan bakar.

Baca Juga : Ini Harga Dan Spesifikasi Yamaha YZF-R7

Beberapa fitur baru juga tersedia di Yamaha Nmax 125, seperti Fitur Simple Communication Control Unit (SCCU) yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Sedangkan, aplikasi Yamaha MyRide bisa membantu pengendara bisa mengecek kondisi kendaraan secara keseluruhan, termasuk kondisi aki, status bahan bakar, konsumsi bahan bakar, dan posisi parkir.

Sebagai informasi, All New Yamaha Nmax 125 hanya diluncurkan untuk pasar Jepang dan Eropa.