POPULAR STORIES

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Dijual Rp 38 Jutaan

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery Dijual Rp 38 Jutaan YIMM

KabarOto.com - WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery hadir di Indonesia dengan penyegaran warna dan grafis baru dalam ke-2 warna yang dipasarkan, yakni WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black.

Kehadiran motor ini menurut Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bertujuan untuk memenuhi harapan pecinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP yang menginginkan terabasan menggunakan WR 155 R dengan livery Monster Energy Yamaha Racing keluaran resmi dari pabrikan.

Baca juga: Modal Rp4 Jutaan, Motor Trailmu Jadi Supermoto Kece

Selain itu, kemunculannya juga mengekspresikan momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery, untuk memenuhi antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Cara Mudah Dan Gratis Belajar Naik Motor Di Astra Honda Motor Safety Riding And Training Center

Tipe suspensi teleskopik dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm pada motor ini diklaim agar lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose yang klaimnya meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver. Motor ini dipasarkan seharga Rp 38,325 juta on the road Jakarta.