POPULAR STORIES

Yamaha WR155R Hadir Dalam 2 Pilihan Grafis Dan Warna Baru, Tengok Harganya

Yamaha WR155R Hadir Dalam 2 Pilihan Grafis dan Warna Baru, Tengok Harganya Yamaha WR155R warna dan grafis baru (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Awal tahun 2024, Yamaha menghadirkan warna baru untuk WR155R, memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif.

Kesan trendi dan modis juga ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor. Sobat yang ingin berkendara dengan ciri khas Yamaha warna biru, juga disuguhkan dengan varian WR155R Blue.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Filano Hybrid Connected Pakai Sespan Pertama Di Indonesia

”Warna baru ini, diharapkan makin menyemangati mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya yang terus berkembang menggunakan WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang klaimnya mampu menghasilkan tenaga 16,4 dk di 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm di 6.500 rpm.

Baca Juga: YMNI Edukasi Safety Riding Anak-anak Pakai Motor Mini Yamaha PW-50 50cc

Yamaha WR155R diaplikasikan tipe suspensi teleskopik dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm, sehingga diklaim lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

WR155R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38,6 juta on the road Jakarta.