POPULAR STORIES

Cara MG4 EV Dekati Konsumen Wilayah BSD City

Cara MG4 EV Dekati Konsumen Wilayah BSD City MG4 EV Dekati Konsumen Wilayah BSD City (MG)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) mengajak keluarga modern untuk merasakan langsung kehebatan MG4 EV, melalui acara MG Dare to Drive: Family Fun Drive pada di QBig BSD City.

Acara ini memberikan kesempatan bagi keluarga sekitar untuk sekadar menguji performa, teknologi, dan fitur keamanan yang ditawarkan oleh MG4 EV.

Para Komunitas dan keluarga pecinta otomotif yang menghadiri acara di QBig BSD City memiliki kesempatan untuk menguji semua produk mobil MG, khususnya MG4 EV, yang diklaim sebagai solusi mobil listrik yang cocok untuk keluarga modern Indonesia mendukung lingkungan yang ramah.

Baca Juga: Dukung Penghijauan, MG Motor Indonesia Hadirkan MG4 EV Di Pekanbaru Riau

"Aset penting bagi masa depan yang hijau dan berkelanjutan adalah solusi kendaraan listrik. Untuk itu MG selalu menunjukkan komitmen kami dalam mendorong pergerakan positif menuju lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang kami lakukan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG juga memberikan paket purna jual bagi para pemilik MG4 EV. Garansi baterai selama 8 tahun/ 160.000 km, garansi kendaraan selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan layanan gratis selama 4 tahun/ 50.000 km, serta suku cadang gratis selama 4 tahun/ 50.000 km.

Baca Juga: Harga MG4 EV Mulai Dari Rp 649,9 Juta

Pelanggan pertama yang membeli MG4 EV juga akan mendapatkan promo eksklusif, termasuk mobile charger gratis, wall charger 7 KWH, kabel adapter V2l, dan pemasangan gratis kaca film.

Kami mengundang keluarga untuk bergabung dengan kami dalam mewujudkan masa depan yang lebih hijau!" tutupnya.