POPULAR STORIES

Cara Mitsubishi Triton Educar Cerdaskan Anak-anak Kurang Beruntung Di Jawa Tengah

Cara Mitsubishi Triton Educar Cerdaskan Anak-anak Kurang Beruntung di Jawa Tengah Cara Mitsubishi Triton Educar Cerdaskan Anak-anak Kurang Beruntung di Jawa Tengah (MMKSI)

KabarOto.com - Setelah sukses diselenggarakan di kota Surabaya pekan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perjalanan dan menggelar aktivitas “Petualangan Akhir Pekan Triton Educar” pada 11-12 November di Museum Mandala Bhakti Semarang, Jawa Tengah.

Acara tersebut ditujukan untuk menghadirkan kegembiraan melalui kegiatan fun-edutainment dan berbagi pengetahuan mengenai literasi terkini kepada lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Triton Educar dapat menjadi sebuah bentuk kontribusi sosial yang berharga, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Triton Educar, Cara Mitsubishi Cerdaskan Anak Bangsa Lewat Mobilnya

Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

Membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman yang baru dan mengeksplor kemampuan diri mereka.

Baca Juga: Simak Spesifikasi Mitsubishi Triton Untuk Balap AXCR 2023

Triton Educar adalah sebuah kendaraan berbasis Mitsubishi Triton varian HDX Single Cabin 4x4, yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu menyediakan fasilitas fun-edutainment bagi anak-anak.

Mobil ini juga membawa konten yang unik, mulai dari buku-buku, permainan anak dan fasilitas lain yang diperlukan untuk sesi pengenalan digital, pada setiap kegiatannya akan memberikan keseruan yang berbeda-beda.

Kendaraan spesial Triton Educar akan hadir untuk mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, MMKSI akan melibatkan diler resmi Mitsubishi Motors setempat untuk menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar diler.

Kedepannya MMKSI juga akan memanfaatkan keunggulan dan ketangguhan kendaraan ini untuk mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk membantu proses pemulihan trauma untuk anak-anak di lokasi bencana.