POPULAR STORIES

Cara Mobil Lubricants Apresiasi Bengkel Rekanan

Cara Mobil Lubricants Apresiasi Bengkel Rekanan EMLI

KabarOto.com - Mobil Lubricants dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengadakan program bertajuk Mobil Super Contest 2022.

Mobil Super Contest 2022 ini, merupakan program yang diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda 4, yang menjual produk Mobil Lubricants. Selain itu dapat berkreasi sekreatif mungkin, dalam mendekorasi atribut Mobil Lubricants di mereka.

Sejak berlangsung 19 September sampai 31 Oktober 2022, program ini, telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Khususnya, di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Baca Juga: Mobil Lubricants Ajak Perwakilan Jaringan Penjualan Nonton Formula 1 Di Singapura

Terpilih 19 pemenang yang terdiri dari tiga kategori, yaitu 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media. Mereka berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Pemenang utama pada kategori nasional tahun ini, diraih oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Baca Juga: Mobil Lubricants Gelar Mobil Super Contest 2022, Inilah Daftar Pemenangnya

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitranya, dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka.

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreativitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan. Serta juga jumlah penjualan, untuk produk-produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

Sri Adinegara menambahkan, tahun 2023 nanti pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program marketing. Diharapkan dapat membantu para mitra outlet, sehingga merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.