POPULAR STORIES

Mobil Lubricants Ajak Perwakilan Jaringan Penjualan Nonton Formula 1 Di Singapura

Mobil Lubricants Ajak Perwakilan Jaringan Penjualan Nonton Formula 1 di Singapura Nonton F1 di Singapura (Foto: Mobil Lubricants)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Mobil Lubricants mengajak perwakilan jaringan penjualan di Indonesia untuk merasakan pengalaman menonton langsung Formula 1 Singapura yang digelar di Sirkuit Marina Bay, Minggu (2/10).

Selain menyaksikan perebutan titel Juara Dunia Formula 1 2022, rombongan Mobil Lubricants juga melakukan wisata di berbagai tempat menarik di Singapura.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, "Memberangkatkan perwakilan jaringan penjualan ke F1 Singapura ini sebagai bagian bentuk apresiasi terhadap pencapaian mereka dalam memasarkan produk Mobil Lubricants di Indonesia."

Baca juga: Mobil Lubricants Akui Max Verstappen Pantas Sandang Gelar Juara Dunia F1 2022

Menikmati wisata di Singapura

PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di tanah air.

"Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants” ujar Sri Adinegara.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Perluas Layanan Servis Mobil Di Rumah

Adapun program ini selain memberikan apresiasi, juga bertujuan dalam memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung.

Tentunya dengan harapan bahwa kedepannya, Mobil Lubricants bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.

Sementara itu, Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta mengungkapkan, "Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1."