POPULAR STORIES

Cara Perkenalkan Hyundai Stargazer Ke Masyarakat Lampung

Cara Perkenalkan Hyundai Stargazer ke Masyarakat Lampung HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki cara sendiri dalam menjual Stargazer ke masyarakat Lampung. Melalui media gathering mereka menjelaskan mengenai keunggulan LMPV ini, juga tentang inovasi layanan aftersales.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk bisa memberikan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service, untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Lampung.

Baca Juga: Harga Makin Terjangkau, Rencana Hyundai Motor Group Dirikan Pabrik Baterai Di Indonesia

Hingga saat ini, jaringan diler Hyundai telah mencapai 123 titik dari Aceh hingga Papua.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia, didukung fasilitas Parts Center seluas 1,2 Hektar, berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30 ribu suku cadang.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Bakal Jadi Taksi Listrik Otonom Akhir Tahun Ini

Hyundai Lampung berlokasi di Jl. ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Diler tersebut juga menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.