POPULAR STORIES

Cara Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Rayakan HUT RI

Cara Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Rayakan HUT RI Cara Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Rayakan HUT RI (Kipli/ Tosca)

KabarOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) mengadakan touring ke Kuningan, Jawa Barat, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78.

Touring kali ini mengangkat tema touring kemerdekaan, diikuti lebih dari 40 kendaran Toyota Sienta bertolak dari titik kumpul rest area 102 A.

Sebelum berangkat para peserta melakukan brefing terkait safety driving konvoi kendaraan, yang materinya telah diberikan oleh team SDCI, konvoi dibagi beberapa rangkaian agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi suatu inovasi dari Tosca dengan mengadakan brefing touring sebelum berangakat untuk melakukan refresh safety driving ke teman-teman Tosca, karena sudah lama tidak melakukan touring dan perlu diingatkan kembali," tutup Sony Susmana dari SDCI.

Baca Juga: Duet Avanza - Veloz Pimpin Penjualan Toyota Astra Motor Di GIIAS 2023

Dalam touring kali ini diisi kegiatan, antara lain CSR penanaman pohon di kaki gunung ciremai, games khas 17-an untuk anak anak, yang sangat senang dan antusias mengikuti lomba, sedangkan untuk para member ada games gen battle yang dimenangkan oleh para ladies Tosca.

Kegiatan kali ini juga dilakukan servis kendaraan harga promo oleh team BJM (Biso Jaya Mandiri), dengan harga promo khusus hari kemerdekaan.

Baca Juga: Galeri All New Toyota Alphard 2023

"Kami ucapkan terima kasih banyak untuk para sponsor, yang mendukung kegiatan ini dengan memberikan souvenir menarik kepada para peserta yang hadir untuk kenang-kenangan pada touring kali ini ujar," Nandang Sugianto ketua umum Tosca.

Pada Touring kali ini, tidak hanya diikuti oleh member Tosca, tapi terbuka untuk para pengguna Toyota Sienta yang belum menjadi member, tujuannya menambah silaturahmi para pengguna Toyota Sienta di Indonesia.